RSS

Kegagalanku

17 Agu

Tersenyum cara satu-satunya yang kulakukan untuk menikmati kegagalanku
walau kadang hati ku tak berhenti menangis, hancur, sakit tak bisa kutahan
kegagalan hidup yang ku alami telah membunuh karakterku
kegagalan ini telah menghilangkan jati diriku
kegagalan ini pula yang membuatku selalu memandang jauh kesana hanya untuk berpikir apakah kau akan datang untuk sekedar mengatakan “aku tidak gagal”.

disaat kau mengatakan “tak tau”
aku hanya bisa menelan air mataku
disaat kau mengatakan “aaah” aku hanya bisa menyalahkan diriku sendiri
mungkin aku yang tidak cukup baik bagimu
mungkin aku yang tidak akan pernah sempurna untuk mu

tapi didalam hatiku.
didalam pikiranku
aku hanya tau…aku sangat menyayangimu
tak akan pernah pudar, walau saat kata tersakit sekalipun kau lontarkan padaku
makianmu pernah kudengar…tak akan pernah juga ada rasa untuk membalasmu
karna kupunya cinta yang sangat tulus..
cinta yang tak kau ketahui…
cinta yang tak kau terima..

kuakui aku pernah salah padamu
tapi lihatlah aku..aku yang sekarang
hanya demi untuk tetap bisa melihat senyummu…ku mampu untuk menelan semua pahit yang kau beri…
karna ku yakin suatu saat nanti kau akan sadari betapa besar rasa sayang ku padamu.

tak apa…kukan bersabar untuk menunggu hari itu..
hari dimana kau akan datang seperti layaknya pertama kau datang padaku
dengan mengatakan “akulah calon ibu dari anak-anakmu kelak”…

sayang….walau hampir tiap hari ku bertemu denganmu..
sejujurnya aku sangat merindukanmu
rindu akan kehadiranmu yang dulu…
tapi ya sudah mungkin ini semua memang salahku…

yang membuatmu menjauh dariku…karna ku yang tak pernah sempurna.

kukan berusaha mengerti untuk mendapatkanmu yang dulu butuh pengorbanan..
tapi aku yang lemah kadang berpikir apakah harapanku akan ada pada saatnya atau semua ini akan sia-sia..
terkadang untuk menjawab semua itu dan demi menenangkan hati …aku terus menjawab pertanyaanku sendiri “bahwa kau adalah orang baik, yang sejahat apapun hatimu mengabaikanku, menyampakkanku…pasti didalam hatimu masih ada secuil rasa untuk ku”…
tapi sekali lagi apakah itu hanya pikiranku dan penenang hatiku saja…

untuk itu aku akan berhenti berhayal..
aku akan menunggu jawaban itu darimu.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 17, 2011 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
